Pertemuan antara PPLN Johor Bahru dan Timbalan Ketua Polis Negeri Johor.

Avatar photo

Pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 6 November 2023, suasana pertemuan rapat PPLN Johor Bahru dipenuhi antusiasme. Pertemuan penting antara perwakilan PPLN Johor Bahru dan Timbalan Ketua Polis Negeri Johor sedang berlangsung. Pertemuan ini diinisiasi untuk membahas isu-isu keamanan terkait dengan pemilihan umum presiden yang akan diselenggarakan di Johor Bahru pada tahun 2024.

Ruang rapat yang dihiasi dengan peta-peta strategis dan diagram keamanan menjadi saksi bisu dari dialog intens yang terjadi di antara kedua pihak tersebut. Dalam suasana yang penuh profesionalisme, perwakilan PPLN Johor Bahru memaparkan rencana keamanan mereka untuk mengamankan proses pemilihan umum yang akan datang. Mereka menyajikan analisis risiko dan strategi keamanan yang telah mereka rancang dengan cermat.

Timbalan Ketua Polis Negeri Johor, seorang pejabat berpengalaman dan tegas, mendengarkan dengan serius setiap detail yang disampaikan oleh perwakilan PPLN. Beliau menyuarakan apresiasinya terhadap upaya yang telah dilakukan oleh PPLN Johor Bahru dalam memastikan keamanan selama pemilihan umum. Sebagai mitra kunci dalam memastikan keamanan dan ketertiban, Timbalan Ketua Polis Negeri Johor menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan PPLN.

Setelah berlangsungnya pertemuan yang intens, keduanya menyepakati rencana tindak lanjut dan menjalin komitmen untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi secara efektif hingga pemilihan umum selesai. Pertemuan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme kedua belah pihak, tetapi juga menegaskan tekad untuk memastikan bahwa proses demokrasi di Johor Bahru berlangsung dengan aman dan tertib.

You cannot copy content of this page